Berita

Diskusi Pengembangan Pelayanan RSPG

Posted in Berita on Feb 02, 2018

Pada hari Kamis tanggal 1 Februari 2018, RSPG mengadakan kegiatan dikusi pengembangan pelayanan RSPG yang dihadiri oleh Dinkes Kabupaten Bogor, Kapolsek Cisarua, Koramil Cisarua, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat lainnya serta pejabat struktural RSPG.

Acara dibuka oleh Direktur Utama yang diwakili oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Umum RSPG (Evi Nursafinah, SE,MPH) dan dilanjutkan oleh persentasi materi diskusi tentang pelayanan RSPG oleh Direktur Medik dan Keperawatan RSPG, dr. Ida Bagus Sila Wiweka Sp.P.

Setelah persentasi dilanjutkan sesi diskusi yang dimoderatori oleh Kepala Bagian Administrasi Umum RSPG (Dra.Wellya Hartati,Apt.MARS). Setelah sesi diskusi yang berlangsung satu jam lebih dan masih banyak yang antusias untuk sharing pendapat dan masukan untuk pengembangan layanan namun waktu jugalah yang membatasi. Pada akhirnya ditarik kesimpulan bahwa semua mendukung pengembangan layanan RSPG guna meningkatkan angka kesehatan Paru dan kesembuhan pasien TB serta ditunjang dengan perencanaan yang matang agar tidak merugikan pihak manapun. 

RSPG akan selalu berupaya untuk meningkatkan layanan maupun pelayanan untuk  meningkatkan angka kesehatan Paru dan kesembuhan pasien TB di Indonesia,

 

Oleh : Intan Mutia

Dokumentasi : Deni Nur