Berita

RSPG MENGIKUTI RAKERNAS ARSABAPI 2018

Posted in Berita on Jul 20, 2018

RS.Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua- Bogor mengukuti acara Rapat Kerja Nasional Asosiasi Rumah Sakit dan Balai Kesehatan Paru Indonesia tahun 2018 (RAKERNAS ARSABAPI) yang pada tahun ini diadakan di Hotel Santika Premiere Ambon. Dengan tema Dukungan Fasyankes Paru Dalam Mencapai Sustainable Development Goal’s. Dihadiri oleh Gubernur Maluku (Ir. H. Said Assagaff ), Sekjen Kementerian Kesehatan (dr. Untung Suseno Sutarjo,M.Kes), Ketua Arsabapi (dr M Ali Toha, MARS) beserta seluruh pengurus ARSABAPI dan dihadiri pula Ketua Persi Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Dr. Kuntjoro AP,M.Kes).
Dalam acara RAKERNAS ini diisi dengan seminar nasional dan talkshow kesehatan tentang seputar penyakit asma. Sidang Organisasi Kepengurusan ARSABAPI serta Perlombaan Banner, Video yang bertemakan “Nafas Lega Hidup Berkualitas” serta senam asma. RSPG Cisarua - Bogor meraih Juara 3 Lomba Video Kreatif dan Juara 3 Banner Kesehatan.
Acara Ditutup dimalam keakraban pentas seni dan budaya. Semoga ARSABAPI dapat terus memberikan program - program dan layanan unggulan yang dapat meningkatkan kualitas kesehatan serta penyembuhan penyakit paru dan pernafasan lainnya.


Oleh : Intan Mutia