Berita

Studi Banding Akreditasi SNARS ED-1 RS. Marzoeki Mahdi di RSPG

Posted in Berita on Aug 07, 2018

Kegiatan Studi Banding Akreditasi SNARS ED-1 RS. Marzoeki Mahdi  di RS.Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor. Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2018 di Gedung Administrasi RSPG. 

Direktur Utama RSPG (dr. Wuwuh Utami Ningtyas,M.KES,) Direktur Medik dan Keperawatan RSPG (dr. Ida Bagus Sila Wiweka Sp.P) serta Direktur Keuangan dan Administrasi Umum RSPG (Evi Nursafinah, SE,MPH ) beserta Ketua dan Tim Akreditasi RSPG menyambut kedatangan Direktur Utama serta Direktur Medik dan Keperawatan RS. Marzoeki Mahdi  beserta kerua dan  tim akreditasi RS. Marzoeki Mahdi.
Pada kegiatan ini Direktur Utama RSPG (dr. Wuwuh Utami Ningtyas,M.KES,) menyampaikan sambutannya serta paparan profil RSPG dipaparkan olehDirektur Medik dan Keperawatan RSPG (dr. Ida Bagus Sila Wiweka Sp.P) dilanjutkan pemaparan terkait Akreditasi SNARS ED-1 oleh ketua Tim Akrediatasi RSPG (dr. Alvin Kosasih,Sp.P) dilanjutkan dengan diskusi & telusur dokumen.

Acara ditutup oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Umum RSPG (Evi Nursafinah, SE,MPH ) serta pertukaran cinderamata. 

Semoga dengan adanya kegiatan studi banding ke RSPG ini dapat mencapai tujuan dan manfaat yang baik untuk kelancaran Akreditasi SNARS ED-1 di RS. Marzoeki Mahdi, dengan  melihat gambaran lapangan dan fasilitas-fasilitas apa saja yang diperlukan untuk mengimplementasikan standar akreditasi tersebut.

 

 

Oleh : Intan Mutia

Dokumentasi : Deni Nur